Pengikut

Senin, 04 Januari 2016

REKOMENDASI MANGA SERU UNTUK DIBACA

Manga,bagi para otaku hal ini mungkin sudah menjadi sebuah benda yang wajib mereka bawa dan miliki.Sebenarnya apa itu manga?manga adlah sebuah karangan gambar seperti komik yang menurut para pembacanya mengandung banyak makna seperti pelajaran untuk kehidupan,nasehat mental,dan keindahan lainya.Tapi untuk kali ini saya tdak akan membahas tentang jenis jenis manga,ataupun meresensinya.Melainkan memberikan rekomendasi macam-macam manga yang menurut admin top deh! :D
Cekidot:
 
1.ORANGE (Takano ichigo)
Page_4
Manga ini menceritakan tentang takamiya naho yang mendapatkan surat dari dirinya 10 tahun dimasa depan,dalam suratnya tertulis bahwa dirinya 1o tahun yang akan datang hidup menderita dengan penuh penyesalan.Karena itulah dia ingin mengubah semua dan menyelamatkan kakeru yang 10 tahun mendatang tidak bersamanya.
Pokoknya buat manga yang satu ini top deh,admin udah baca seluruh partnya.so tunggu apalgi?cek sekarang!
 
2.NG LIFE(Kusanagi Mizuho)
Page_2
   Manga ini menceritakan tentang kehidupan keidai saeki yang memiliki ingatan tentang kehidupan masa lalunya dipompei.keidai saeki merupakan reinkarnasi dari sirix yang dulunya merupakan seorang gladiator,kehidupannya semakin runyam ketika dia bertemu dengan orang-orang yang ada dlam ingatan masa lalunya.serena merupakan kekasih masa lalunya yang sangat dicintainya,lalu bagaimana  jika serena bereinkarnasi menjadi laki-laki? apakah perasaanya terhadap serena akan tetap sama?
 sangat disarankan bagi para otaku yang suka manga genre comedy,dijamin ngakak abis!

3.Ouran High School Host Club(Hatori Bisco)
Page_1
Manga yang bergenre romance comedy ini benar-benar tak patut untuk dilewatkan! mungkin mendengar judul pertamanya cukup membuat kita ragu untuk membaca tapi setelah mengikuti beberapa part kedepan pasti akan membuat anda ketagihan untuk membaca.
Bercerita tentang fujioka haruhi yang terlibat hutang karena memecahan vas yang bernilai 5 billion kepada host club,pada awalnya dia dijadikan pelayan atau pesuruh bagi host club yang beranggotakan para anak kaya yang memiliki status sosial yang sangat tinggi.Demi membayar hutangnya itu diapun dijadikan anggota host club baru dan didandani sangat rapih sebagai seorang laki-laki, akankah rahasianya sebagai satu-satunya wanita dihost club terkuak?bagaimana suka duka yang dialami para anggota host club selanjutnya? semuanya tertuang dalam manga yang memiliki 87 part ini.

4.Mahou tsukai No Yome (Kore Yamazaki)
121263      mahou-tsukai-no-yome
Bergenre supernatural dan horor,menceritakan kehidupan chise yang tidak memiliki semangat untuk hidup,namun ketika dia dijual kepada seorang sorcerer bernama Ellias ainsworth hidupnya sedikit demi sedikit berubah. selaa ia hidup bersama ellias dia belajar ilmu sihir,dia juga bertemu dengan banyak makhluk aneh seperti peri,wolfman,naga, dan lainya.Ellias yang merupakan seorang sorcerer awalnya ia hanya akan menjadikan chise sebagai muridnya dan menjadikanya sebagai ahlisihir namun dia jua memiliki rencana untuk menjadikanya sebagai istrinya.Bagaimanakah perjalanan chise dan ellias dalam menjadikan chise menjadi ahli sihir yang hebat?akankah chise jatuh hatipada ellias si headbone?
Manga ini banyak direkomendasikan oleh toko-toko penjual manga dan tahun lalu diprediksikan sebagai salah satu manga yang akan memiliki banyak pembaca ditahun ini.

Nah itu dia guys beberapa rekomendasi manga dari admin,seluruh manga diata merupakan judul manga yang sudah admin baca jadi penilaian dan komentar diatas merupakan real dari admin.Have a nice reading!


 copyright:
mydreamheaven.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar